Ragam Sepatu Unik Rancangan Desainer Lokal

Jum'at, 04 September 2015 - 09:03 WIB
Ragam Sepatu Unik Rancangan...
Ragam Sepatu Unik Rancangan Desainer Lokal
A A A
SIAPA bilang sepatu buatan lokal kalah keren dengan produk impor? Alas kaki produksi dalam negeri juga bisa menjadi fashion itemfavorit Anda.

Tampilan nan unik dan lucu dapat menciptakan look yang berbeda, namun tetap elegan di diri pemakainya. Penasaran? Jika biasanya sepatu kerap menggunakan kulit hewan sebagai material utama, kali ini Anda bakal menemukan sesuatu yang unik. Ya, siapa sangka kain tenun dapat digunakan untuk mempercantik sepasang sepatu.

Sepatu unik bercorak tenun ini ditawarkan dengan harga Rp275.000. Platform shoes dari brand I Wear Up atau dikenal dengan Up Shoes yang digawangi oleh Dina Rikasari ini bisa menjadi fashion itemAnda ketika berjalan-jalan santai. Hadir dengan motif tenun, alas kaki tersebut sangat sesuai bila diaplikasikan bersama minidress agar Anda terlihat feminin.

Bila ingin mengedepankan tampilan yang santai, padukanlah dengan blouse dan shorts. Kalau sepatu sebelumnya menggunakan bahan tenun, brand La Spina Shoes justru menawarkan platformshoes dengan motif batik. La Spina Shoes merupakan merek sepatu lokal yang digawangi oleh Lianna Gunawan. Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp420.000.

Anda dapat menggunakan sepatu ini saat pergi ke pesta, kantor, maupun acara formal lain. Sepatu ini dihadirkan dengan dua pilihan warna, yaitu dominasi biru dan merah. Padupadankanlah dengan dress agar bisa menonjolkan kaki jenjang Anda. Anda penggemar wedges, tentu tidak ingin melewatkan wedges dengan motif tikar nan unik ini.

Wedges besutan brandLa Spina Shoes ini diberi banderol harga Rp345.000. Alas kaki tersebut cocok Anda kenakan di berbagai kesempatan, baik ke kantor, traveling, maupun saat jalan-jalan ke mal. Alas kaki yang terbuat dari kulit ini juga cocok dipadankan dengan jenis busana apa saja. Apabila Anda lebih suka tampil kasual, Anda bisa memadukan wedges ini dengan kaus dan skinny jeans.

Jika tertarik, Anda dapat membelinya di situs belanja online Bobobobo.com. Lady Godivas menawarkan sepatu platform dengan aksen songket. Sepatu buatan tangan ini bisa menjadi item favorit untuk menunjang penampilan Anda. Selain terlihat menarik, produk ini juga akan membuat pemakainya tampak lebih stand out. Jika tertarik, siapkan kocek Rp500.000 untuk membelinya.

Masih ada satu lagi sepatu wedges bermotif batik yang memadukan detail anyaman dari brand I Wear Up. Jika tertarik, Anda dapat melihatnya di situs Berrybenka. Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp290.000. Sepatu ini tentu bisa melengkapi penampilan elegan Anda. Padukan saja dengan short serta blouse transparan berpalet hijau. Dengan begitu, Anda akan terlihat tampil kasual, chic, sekaligus stylish.

Aprilia s andyna
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)